Akibat kebijakan CEO Mozilla yang baru untuk tetap mempertahankan larangan pernikahan sesama jenis di California, tampaknya hal tersebut telah membuat suasana perusahaan yang baru dipimpinnya semakin hari kian memanas saja terutama sejumlah pihak yang secara terang-terangan menolaknya.

OkCupid-mozilla

Ya bagaimana tidak, setelah sejumlah anggota dewan perusahaan mengundurkan diri selang beberapa saat pengangkatannya dan karyawan memprotes promosinya, pada akhirnya penyedia situs kencan terkenal OkCupid pun kabarnya turut mengambil sikap juga.

Sementara dalam rangka memprotes kebijakan CEO Mozilla Brenden Eich, penyedia situs kencan terkenal tersebut kini menampilkan pesan menarik untuk semua pengunjung yang menggunakan Firefox untuk browsing dan mencoba untuk mengarahkannya untuk beralih menggunakan browser yang lain, seperti Google Chrome, Internet Explorer atau Opera. Namun apabila pengunjung masih tetap ingin menggunakan Firefox saat browsing situsnya, OKCupid kabarnya juga tetap tak melarang dan hanya menyediakan link di bagian bawah halaman utama.

OkCupid-protes

Dan bahkan untuk lebih menjelaskan upayanya, orang-orang di OkCupid juga telah menambahkan beberapa informasi latar belakang tentang Brendan Eich dan Mozilla, termasuk sumbangan nya sebesar 1.000 USD demi mendukung berjalannya California Prop 8 yang merupakan sebuah wadah inisiatif seluruh negara bagian untuk melarang pernikahan sejenis.