Bocoran tentang Meizu Pro 7 telah banyak bermunculan, dan kali ini muncul foto yang diklaim sebagai prototipe Meizu Pro 7. Menurut sumber, ponsel yang Anda lihat di bawah ini adalah model prototipe yang diambil oleh orang dalam. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, penempatan setup dual-kamera terlihat tidak biasa karena di bawahnya kita bisa melihat adanya layar sekunder.

20170621231911_4363

Meizu Pro 7 memang telah lama dikabarkan akan hadir dengan layar sekunder e-ink dan munculnya bocoran foto ini membuat kabar tersebut lebih konkret. Menurut sumber tersebut, Meizu Pro 7 akan terbuat dari kaca, bukan unibody logam yang pembuatannya cukup rumit. Meskipun orang dalam telah mampu memberikan foto prototipenya, sumber tersebut menyatakan bahwa pembuatan Meizu Pro 7 tetap sangat rahasia.

20170621231917_6130

Selanjutnya, menurut sumber, tempat di mana layar sekunder diperkirakan akan berada terlihat masih memiliki tutup di bagian belakang. Jadi, untuk saat ini belum ada prototipe yang sudah berfungsi sepenuhnya. Di bagian belakang juga terdapat stiker dengan labelĀ ‘Prototype 8’, dimana hal tersebut menunjukkan bahwa Meizu memiliki beberapa varian prototipe lain dari Meizu Pro 7.

Karena adanya masalah Meizu dengan Qualcomm, tentu kita tidak bisa berharap jika Meizu Pro 7 akan hadir dengan chipset Snapdragon 835. Menurut sumber tersebut, smartphone ini bakal meluncur sekitar bulan Juli 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here