Sebuah gambar yang diduga merupakan prototype dari Nokia Lumia 950 baru saja beredar di internet. Produk baru tersebut pun dikatakan akan sebentar lagi diumumkan oleh pihak Nokia yang memang tengah gencar akan meluncurkan produk Lumia terbaru.

Sayangnya, foto yang beredar di internet perihal handphone tersebut cuma satu buah. Jadi informasi yang bisa diperoleh pun tidak banyak. Namun yang perlu diperhatikan bahwa foto ini merupakan sebuah foto prototype. Jadi tak menutup kemungkinan Nokia masih melakukan pengembangan, baik secara desain ataupun fitur di dalamnya.

Sebelumnya, handphone ini dikatakan akan hadir dengan layar AMOLED yang menawarkan resolusi 1280 x 768 piksel. Selain itu, handphone ini juga bakal menggunakan RAM berkapasitas 2GB, baterai berkapasitas besar, kamera dengan Xenon Flash dan ‘lossless zoom’. Belum ada informasi mengenai kapan Nokia akan secara resmi memperkenalkan handphone Lumia 950 ini kepada publik. Pun halnya mengenai harga dari handphone ini dan perkiraannya.

(Via Ubergizmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here