Nokia saat ini telah menarik diri dari pasar smartphone dunia. Namun bukan berarti ponsel dengan merek Nokia tak lagi bisa dijumpai di pasaran. Bahkan saat ini, cukup banyak ponsel Nokia yang sejatinya tak pernah hadir ke pasaran muncul kini diketahui muncul di internet, baik yang dijual secara lelang di berbagai forum internet atau hanya tampilannya yang dipamerkan.

Dan yang terbaru adalah sebuah munculnya gambar handphone prototype Nokia yang memiliki kode nama RM-137 atau yang dipercaya seharusnya dijual dengan nama Nokia E80. Dan handphone ini memang benar-benar sebuah prototype, tidak pernah secara resmi dijual ke pasar umum.

nokia e80_1

nokia e80_3

nokia e80_2

Dari tampilannya, handphone ini memiliki desain yang mirip dengan Nokia N97. Nampak dalam gambar di atas, ponsel ini memiliki keyboard slide yang menampakkan kalau Nokia E80 ini tampil dengan desian hibrid mirip dengan apa yang ditawarkan Nokia pada ponsel seri Communicator. Dan dalam deskripsinya, ponsel ini pun disebut sebagai handphone yang sangat langka. Terlebih karena Nokia memang belum pernah merilisnya secara resmi.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here