Prototype Laptop Razer Valerie Curian Muncul dalam Sebuah Toko Online Cina

Prototype Laptop Razer Valerie Curian Muncul dalam Sebuah Toko Online Cina

BeritaTeknologi.com

Beberapa waktu lalu, CEO Razer mengungkapkan kalau dua dari prototype milik perusahaannya yang dipajang pada acara CES 2017 digondol maling. Dia pun menuduh adanya persaingan bisnis yang tidak sehat terkait pencurian tersebut. Namun, siapa sangka saat ini salah satu dari prototye hasil curian itu muncul dalam sebuah toko online di Cina?

valerie taobao

Menurut laporan yang dikutip dari Liliputing, nampak di situs jual beli dan lelang online Taobao memajang salah satu prototype milik Razer. Prototype tersebut adalah laptop Project Valerie yang memiliki keunikan pada tiga layar yang bisa dilipat. Hal ini pun mengindikasikan kalau salah satu prototype Razer yang dicuri maling adalah laptop ini.

Dalam postingan tersebut, terlihat kalau laptop ini dijual dengan harga sebesar 150 RMB atau setara 290 juta rupiah. Keberadaan postingan ini pertama kali diketahui dalam sebuah screenshot yang tersebar lewat jejaring sosial Cina, Weibo. Dalam sceenshot tersebut, terlihat belum ada satu pun orang yang mengajukan penawaran terhadap prototype ini.

Kasus pencurian prototype ini memang cukup menarik. Terlebih, kasus ini berlangsung di sebuah ajang besar setingkat CES 2017. Selain itu, menurut laporan dari Liliputing, laptop ini dipajang dengan adanya kaca pelindung serta terdapat petugas dari Razer yang selalu berada di dekatnya.

(BHK)

NO COMMENTS

Leave a Reply