sumber gambar: choice.com.au

Hal yang paling menjengkelkan ketika berurusan dengan provider internet adalah pada saat jaringan mengalami permasalahan. Berbeda halnya kalau provider internet mempunyai jaringan yang bisa diandalkan. Hal ini pun nampaknya disadari oleh provider internet Australia, Vodafone yang memberikan jaminan uang kembali kepada para pelanggannya.

sumber gambar: choice.com.au
sumber gambar: choice.com.au

Dalam pengumuman terbarunya, Vodafone Australia memberikan jaminan uang kembali 30 hari kalau para pelangggan tidak puas dengan kualitas jaringan miliknya. Dengan kebijakan terbarunya ini, Vodafone pun akan memberikan refund kepada para pelanggannya. Proses refund yang dijanjikan pun membutuhkan waktu maksimal selama 10 hari.

Kepala Marketing Vodafone Loo Fun Chee mengatakan kalau saat ini para pengguna smartphone berhak untuk bisa menggunakan jaringan internet yang bisa diandalkan. Dan kebijakan terbaru yang dilakukan oleh Vodafone ini pun bakal memberikan keuntungan kepada para pelanggan. Terlebih kebijakan ini tak hanya berlaku untuk pelanggan personal, tapi juga untuk pelanggan segmen bisnis kecil yang mempunyai 9 koneksi internet.

Di Australia, Vodafone memang bukan dikenal sebagai provider internet terbesar dan masih kalah kalau dibandingkan dengan Telstra. Meskipun begitu, provider internet yang satu ini, seperti yang diungkapkan oleh OpenSignal, mempunyai ketersediaan jaringan 4G LTE yang tidak kalah dengan Telstra. Ditambah lagi, jaringan milik Vodafone terkenal lebih bisa diandalkan meski memang untuk masalah kecepatan bukanlah yang nomor satu di Australia.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here