HTC One M9 merupakan ponsel terbaru dari HTC yang diperkenalkan pada ajang MWC 2015 di bulan Februari lalu. Namun nampaknya ponsel ini tidak layak untuk disebut sebagai andalan utama HTC di segmen smartphone high end. Hal ini tak lain karena ponsel tersebut ternyata tak laku di pasaran.
htc one m9_1
Bukti terbaru mengenai minimnya minat konsumen terhadap ponsel ini datang dari Kanada. Salah satu provider telepon dari Kanada, Koodo, kini memutuskan untuk tak lagi menawarkan HTC One M9 kepada para pelanggannya. Mereka pun telah secara resmi menghapuskan HTC One M9 dari daftar jualan di situs resminya.

Hal ini cukup timpang dengan kondisi yang dihadapi oleh para pesaing HTC. Oleh provider telepon Kanada tersebut, ponsel Android yang sudah cukup lama beredar di pasaran pun ternyata masih mereka tawarkan. Ponsel-ponsel tersebut antara lain adalah LG G3 dan bahkan Samsung Galaxy S3.

HTC One M9 memang merupakan produk terbaru dari HTC. Namun ponsel ini mempunyai desain yang tak terlalu jauh dan bahkan sangat mirip dengan pendahulunya. Hal ini dianggap menjadi salah satu faktor kenapa ponsel tersebut tak begitu laku di pasaran.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here