Mempunyai dimensi yang mungil dan dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana, itulah fitur utama dari proyektor pico yang baru saja diperkenalkan secara resmi oleh Magnasonic. Proyektor mungil dari Magnasonic ini memang benar-benar mungil. Hadir dengan panjang 100 milimeter, lebar 76 milimeter serta ketebalan hanya 25 milimeter.

magnasonic

Meski berukuran super mungil, proyektor ini mempunyai kemampuan yang bisa diandalkan. Pihak Magnasonic mengungkapkan kalau proyektor ini dapat digunakan untuk memproyeksikan gambar atau video berukuran hingga 60 inci dengan memanfaatkan hardware yang diproduksi oleh Texas Instruments. Selain itu, proyektor ini juga dapat menerima video input full HD. Namun video output dari proyektor ini hanya terbatas pada resolusi 640 x 360 piksel dengan rasio kontras 1100:1.

Menggunakan proyektor mungil Magnasonic ini juga dapat dilakukan dengan sangat mudah. Proyektor ini dilengkapi dengan port HDMI sebagai sarana input video. Selain itu terdapat pula jack audio serta kontrol suara pada proyektor ini. Port lainnya yang bisa dijumpai pada proyektor ini adalah Micro USB. Sementara itu baterai built-in berkapasitas 2100 mAh membuat proyektor ini dapat digunakan hingga 2 jam untuk sekali pengisian.

Dengan fitur yang dimilikinya tersebut, proyektor ini pun sengaja didesain untuk di luar ruangan. Terlebih ketika tengah melakukan aktivitas piknik. Memasang proyektor ini sebagai sarana hiburan keluarga pun bisa jadi pilihan. Mengenai harganya, Magnasonic LED Pocket Pico Video Projector ini tersedia dengan banderol 170 USD dan bisa didapatkan di situs resmi Magnasonic.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here