Jika Anda mengikuti perkembangan yang ada pada ajang Mobile World Congress, pasti Anda masih ingat dengan Sony Xperia Touch. Ini adalah proyektor interaktif yang dipamerkan Sony di ajang tersebut, dan dipasarkan sebagai perangkat yang dapat mengubah permukaan apapun menjadi layar sentuh hingga seluas 23 inci.

sony_xperia_touch

Konsep dari perangkat tersebut memang terbilang unik, yakni dapat mengubah meja kerja Anda menjadi sebuah sistem Android berukuran penuh. Kini, pelanggan di wilayah Eropa sudah bisa membelinya. Ya, proyektor interaktif Sony Xperia Touch sekarang dijual di Benua Eropa. Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan proyektor tersebut harus menyiapkan dana tinggi karena perangkat tersebut tidak dijual murah.

pic02

Xperia Touch secara eksklusif dijual melalui Xperia Store, dan itu datang dengan label harga yang serius. Bagi pelanggan yang berada di Inggris dapat memboyong perangkat tersebut seharga  £1,299.99 atau setara dengan Rp21 jutaan. Tentu harga tersebut jauh lebih mahal dari proyektor pada umumnya.

Xperia-touch-proyector-sony

Xperia Touch saat ini tersedia di beberapa negara seperti Inggris, Prancis, Spanyol, Swedia, Norwegia, Denmark, dan Finlandia. Diharapkan Sony Xperia Touch bisa diluncurkan ke wilayah lain di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang.

Namun perangkat tersebut dianggap masih kurang sempurna untuk diluncurkan, pasalnya masih banyak masalah yang ditemui pada perangkat tersebut. Salah satu contoh adalah, tingkat sentuhan pada proyektor ini bisa dibilang masih buruk. Meski ini ide yang cukup baik, alangkah baiknya jika Sony lebih menyempurnakan proyektor ini sebelum dipasarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here