Proyektor LG MiniBeam kredit: LG

Proyektor menjadi sebuah perangkat elektronik yang cukup membantu ketika melakukan presentasi. Terlebih jika gambar yang dihasilkan mempunyai ukuran besar dan tidak mengganggu posisi pelaku presentasi. Dan hal ini bisa dilakukan dengan mudah jika menggunakan proyektor terbaru dari LG yang bernama LG MiniBeam PF1000U.

Proyektor LG MiniBeam kredit: LG
Proyektor LG MiniBeam kredit: LG

Proyektor ini baru saja diperkenalkan secara resmi oleh LG di Korea Selatan. Dan daya tarik utama dari proyektor ini adalah kemampuannya dalam menghasilkan proyeksi gambar berukuran besar dari jarak dekat. Bayangkan saja, proyektor ini bisa memproyeksikan gambar berukuran 100 inci hanya dari jarak 38 sentimeter.

Pihak LG pun menjanjikan kalau proyektor terbarunya ini memiliki kualitas gambar yang bagus. LG MiniBeam PF1000U ini bisa memproyeksikan gambar dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, brightness sebesar 1000 lumens serta rasio kontras 150.000:1.

Perangkat ini juga didesain untuk bisa dibawa ke mana-mana dengan mudah. Bobotnya tidak terlalu berat 4,2 pound atau setara 1,9 kilogram. Meski pun mempunyai ukuran yang terbilang mungil fasilitas yang dipunyai oleh proyektor ini juga terbilang cukup lengkap.

LG MiniBeam PF1000U ini telah dilengkapi dengan speaker built-in. Di dalamnya juga terdapat konektivitas Bluetooth dan bisa dipasangkan dengan speaker eksternal. Tak lupa, perangkat ini juga mendukung WiFi, Intel WiDi serta Miracast. Dengan begitu, proses presentasi pun bisa dilakukan tanpa harus menggunakan kabel.

Untuk harganya sendiri, perangkat ini sayangnya baru tersedia di Korea Selatan. Di negeri ginseng tersebut, proyektor ini ditawarkan dengan harga sebesar 1350 USD atau setara 19 juta rupiah. Belum ada informasi apakah pihak LG juga akan memasarkan proyektor ini ke luar Korea Selatan.

(BHK/Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here