You are currently viewing Pulsa XL kini Juga Bisa Dipakai untuk Membeli Aplikasi Android di Google Play

Cara pembelian aplikasi Android di Google Play kini semakin mudah bagi para pengguna smartphone di tanah air. Setelah sebelumnya layanan pembelian aplikasi menggunakan pulsa dihadirkan oleh Telkomsel dan Indosat, kini layanan serupa juga dihadirkan oleh XL kepada para pengguna layanan miliknya.
pulsa xl
Untuk bisa melakukan hal tersebut, bisa memanfaatkan fitur carrier billing yang ada di Google Play. Selanjutnya, pulsa pun akan secara otomatis terpotong sesuai dengan harga aplikasi Android yang diunduh. Tentunya hal ini cukup memudahkan para pengguna ponsel, terutama jika tidak mempunyai kartu kredit.

Namun pihak XL mengungkapkan kalau layanan carrier billing ini belum bisa sepenuhnya dimanfaatkan oleh semua pengguna XL dan Axis yang kini menjadi bagian dari XL. Hanya sebagian pengguna XL dan Axis yang bisa memanfaatkan carrier billing ini.

Terkait kebijakan pembelian aplikasi dengan pulsa ini, XL terbilang cukup terlambat. Indosat sudah memberlakukannya sejak tahun lalu disusul oleh Telkomsel yang menyediakan fitur serupa di bulan Februari lalu.

via Kompas

BACA JUGA  Oppo A83 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Tinggalkan Balasan