Popularitas aplikasi messenger WhatsApp kian menjadi. CEO WhatsApp Jan Koum baru saja mengumumkan kalau saat ini jumlah user di WhatsApp mencapai angka 800 ribu pengguna aktif per bulan. Dan pada akhir tahun ini, kemungkinan angka pengguna aktif per bulan di WhatsApp bakal mencapai angka satu miliar pengguna.

Selain kabar mengenai jumlah pengguna yang hampir mencapai angka 1 miliar user, fitur baru bakal dihadirkan oleh WhatsApp untuk para pengguna aplikasinya di Windows Phone. Fitur yang dimaksud adalah kemampuan untuk melakukan panggilan suara. Seperti diketahui, saat ini fitur tersebut telah dihadirkan oleh WhatsApp untuk para pengguna Android. Dan para pengguna iOS pun juga bakal memperoleh fitur tersebut.
voice calling windows phone
Kabar mengenai keberadaan fitur voice calling di Windows Phone ini terungkap dalam bocoran gambar yang baru-baru ini beredar di internet. Sayangnya, tak diketahui kapan fitur ini akan mulai dibagikan oleh pihak WhatsApp. Namun kalau para pengguna Windows Phone bisa memperoleh fitur ini, akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna aplikasi WhatsApp.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here