Nama Haier mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia, karena brand ini sebelumnya terkenal memasok smartphone Andromax untuk Smartfren. Namun kali ini Haier ingin tampil sendiri dengan memboyong smartphone barunya di Indonesia. Haier Leisure L7 merupakan smartphone untuk pasar kelas menengah.

haier-leisure-l7

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Untuk desainnya, smartphone ini mengusung bodi metal yang terkesan mewah, terlebih di bagian depan telah dilapisi kaca 2.5D yang sedap untuk dipandang. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang memiliki prosesor octa-core 64 bit.

Haier Leisure L7

Haier Leisure L7 dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 32GB, serta sudah menjalankan OS Android 7.1 Nougat. Smartphone ini memiliki fitur DTS Sound Effect dan Quick Charge 3.0 via USB Type-C yang mampu mengisi setengah dari kapasitas baterai selama 30 menit. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 3.000mAh.

Leisure L7 merupakan smartphone 4G yang mendukung dua jenis LTE, yakni Frequency Division Duplex (FDD) dan juga Time Division Duplex (TDD), sehingga mampu membaca SIM seuluh operator seluler yang ada di Indonesia. Untuk fotografinya, smartphone ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Untuk pilihan warna yang tersedia, Leisure L7 tersedia dalam pilihan warna Gray, Gold, dan Rose Gold. Untuk ketersediaannya di pasar Indonesia, smartphone ini mulai bisa dibeli pada tanggal 20 Juni mendatang dengan harga Rp 2.099.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here