Setelah memajang Pure Contour 200i di ajang CES beberapa bulan yang lalu, kini Pure merilis dock Apple iPod terbarunya, Pure Contour 100i. Bedanya, jika Pure Contour 200i dibekali dengan fitur AirPlay, Contour 100i tidak dibekali dengan fitur tersebut. Pengurangan fitur tersebut tentu saja berdampak pada harga Pure Contour 100i yang jauh lebih murah dari Pure Contour 200i.

Pure Contour 100i merupakan sebuah dock iPod yang dirancang menggunakan bahan-bahan yang ramah linkungan. Selain ramah lingkungan, dock iPod ini juga dirancang hemat energy. Dock iPod ini dibekali dengan speaker dengan total output suara 20 watt, sedangkan di bagian depan tersedia sebuah layar LCD berukuran kecil dan sebuah docking bermodel swivel yang dapat bersembunyi ketika tidak digunakan.

 

Pure Contour 100i juga bisa digunakan untuk mendengarkan radio FM atau sebagai alarm dengan suara khas untuk membangunkan tidur Anda.

Dari segi konektivitas, Pure Contour 100i dilengkapi dengan  port AUX, jack headphone serta sebuah remote untuk mengendalikannya dari jarak jauh.  Pure contour 100i dijual dengan harga US$ 169 dan kompatibel dengan seluruh perangkat iOS, iPod touch, iPad, dan iPhone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here