Putri Mark Zuckerberg mengenakan aksesoris ala Jedi di film Star Wars (Kredit: Facebook)

Melalui akun Facebook resmi miliknya, CEO Facebook, Mark Zuckerberg baru-baru ini mengunggah foto menggemaskan putrinya yang menarik perhatian para netizen. Foto tersebut menampilkan Maxima, putri dari Zuck yang mengenakan kain penutup atau jubah seperti tokoh Jedi pada film Star Wars.

Putri Mark Zuckerberg mengenakan aksesoris ala Jedi di film Star Wars (Kredit: Facebook)
Putri Mark Zuckerberg mengenakan aksesoris ala Jedi di film Star Wars (Kredit: Facebook)

Tak hanya itu saja, putri yang terlahir dari rahim Priscilla Chan itu juga semakin menggemaskan diantara boneka tokoh di film Star Wars serta terdapat pula pedang lightsaber disampingnya yang berukuran kecil. Sotak para netizen pun beramai-ramai mengomentari foto yang diunggah Zuck tersebut.

Semenjak artikel ini ditulis, tercatat foto yang diunggah Zuck 11 jam sebelumnya itu telah mendapatkan jempol atau like sebanyak 1,93 juta dan angka yang akan terus bertambah. Tak hanya itu saja, para netizen juga ikut mengunggah foto bayi mereka yang mengusung tema yang sama dengan putri dari Zuck pada kolom komentar.

Sebelumnya, Zuck juga pernah mengunggah foto dirinya yang sedang mengganti popok Max. Pada kiriman foto tersebut, jutaan jempol atau like juga telah didapat Zuck. Dalam foto tersebut, Zuck terlihat sangat serius saat mengganti popok putrinya.

Zuck sendiri belakangan ini menjadi bahan pembicaraan publik dengan hal-hal yang ia lalukan. Hal yang paling mengejutkan adalah, Zuck yang menyumbangkan 99% sahamnya di Facebook kepada yayasan yang ia dirikan. Selain itu, bos Facebook ini juga sempat menyuarakan dukungannya untuk seluruh umat Muslim di dunia yang terpojokan atas insiden serangan teroris di Paris dan pidato publik anti-Muslim yang disuarakan calon kandidat presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here