Banyak fitur yang dihadirkan oleh Samsung pada produk terbarunya, Galaxy S IV. Termasuk di antaranya adalah kemampuan wireless charging, sesuai dengan rumor-rumor yang sebelumnya beredar.

Fitur yang satu ini memang tidak diumumkan oleh Samsung pada saat peluncuran Galaxy S IV. Namun, Qi yang terkenal sebagai perusahaan produsen perangkat wireless charging baru saja mengumumkannya.

Dalam pernyataannya, Qi mengungkapkan bahwa Galaxy S IV kompatibel dengan beberapa aksesoris charger wireless miliknya. Jadi, bagi calon pengguna Galaxy S IV yang ingin men-charge handphone miliknya tanpa kabel, bisa membeli aksesoris tersebut yang dikeluarkan oleh Qi.

Sayangnya, Qi tidak menjelaskan secara detail mengenai harga aksesoris tersebut. Mereka juga tidak mengungkapkan kapan aksesoris tersebut bisa diperoleh di pasaran.

Qi mengatakan bahwa Galaxy S IV merupakan perangkat smartphone terbaru yang mendukung kemampuan wireless charging miliknya. Sebagai tambahan, mereka juga mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan McDonald Eropa untuk membuat meja makan yang dilengkapi dengan charging wireless.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here