MediaTek baru saja memperkenalkan prosesor true octa core pertama di dunia. Samsung pun tak mau ketinggalan. Namun sepertinya langkah tersebut tidak akan diikuti oleh produsen chip prosesor mobile terbesar di dunia, Qualcomm.

Dalam sebuah wawancara, VP Senior Qualcomm, Anand Chandrasekher bahkan menyebut prosesor true octa core tersebut sebagai sebuah kebodohan. Dia mengatakan bahwa prosesor true octa core bukanlah yang dibutuhkan para konsumen saat ini. Dia pun mengatakan bahwa prosesor tersebut tidak akan sukses di pasaran.

“Anda tidak bisa menggunakan delapan mesin pemotong rumput, menggabungkannya dan kemudian mengklaim punya Ferrari delapan silinder,” ujar Chandrasekher. Dan ketika di tanya perihal rencana prosesor octa core dari Qualcomm, Chandrasekher pun mengatakan bahwa perusahaannya tidak melakukan sebuah langkah bodoh.

Dia pun mengungkapkan bahwa saat ini Qualcomm berusaha untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi para konsumen. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka pun memulainya dengan mengetahui apa yang diinginkan oleh para konsumen. MediaTek, lanjutnya, dianggap tidak memiliki engineer yang sanggup memberikan produk sesuai dengan keinginan para konsumen.

Via ZDNet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here