Bukan hanya handal membuat chip, Qualcomm kabarnya juga lihai meracik aplikasi menarik yang diperuntukkan bagi para pengguna perangkat Android yang dikenal sebagai Snapdragon Glance.

Qualcomm-Snapdragon-Glance-Lock-Screen-App-for-Android

Dan sebagaimana yang diungkapkan oleh Qualcomm dalam suatu pernyataan resminya baru-baru ini, Snapdragon Glance ini tidak lain adalah sebuah aplikasi pengunci layar pintar yang membuat Anda lebih mudah dan cepat mengakses informasi yang Anda butuhkan.

Aplikasi ini akan aktif setiap kali pengguna menghidupkan layar smartphone. Sedangkan pada saat itulah, pengguna akan dapat menggunakan fitur aplikasi pada Snapdragon Glance untuk pertama kalinya, seperti notifikasi, cuaca, kontak dan aplikasi penting lainnya.

Namun bagi pengguna yang ingin mempergunakan aplikasi Snapdragon Glance ini, perlu terlebih dulu menginstal aplikasi Snapdragon BatteryGuru yang akan dapat berfungsi sebagai info pengguna yang bisa dipelajari kemudian untuk menafsirkan perilaku pengguna.

Nah, berhubung aplikasi ini hanya kompatibel dengan platform Android 3.2 Gingerbread dan beberapa fitur diantaranya hanya akan bekerja pada Android 4.3 Jelly Bean, maka Anda pengguna perangkat Android yang telah memenuhi kriteria spesifikasi penggunaan dan berminat mencobanya, sekarang bisa langsung men-download aplikasi Snapdragon Glance For Android 1.0.1 ini secara gratis melalui Google Play Store.