Akhir-akhir ini banyak rumor yang mengungkapkan kalau peluncuran smartphone berbasis prosesor 64-bit Snapdragon 810 bakal terlambat. Hal ini karena pihak Qualcomm mengalami kesulitan dalam produksi prosesor tersebut. Namun hal ini disanggah oleh pihak Qualcomm melalui pejabat Public Relationnya, Jon Carvill.

Carvill mengatakan kalau saat ini perusahaannya tengah mempersiapkan keberadaan chip prosesor Snapdragon 810 di pasaran. “Saya bisa memberi tahu Anda kalau semua hal terkait Snapdragon 810 masih sesuai dengan jadwal dan kami mengharapkan bahwa perangkat komersial akan tersedia pada pertengahan pertama 2015,” ujarnya.

logo qualcomm

Pernyataan dari Carvill itu pun sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Qualcomm pada saat peluncuran Snapdragon 80 di bulan April lalu. Pada saat itu, mereka memang berencana untuk merilis chip terbaru itu pada pertengahan pertama di tahun 2015.

Sayangnya, hingga kini masih terdapat beberapa pihak yang cukup meragukan pernyataan dari Carvill tersebut. Terlebih setelah hampir 8 bulan peluncurannya, publik belum melihat keberadaan smartphone berbasis Snapdragon 810 yang diperkenalkan kepada publik.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here