Qualcomm nampaknya ingin segera menggembrak pasaran. Baru-baru ini salah seorang direkturnya, Travis Lanier mengatakan perihal proyek terbaru Qualcomm, yakni prosesor Krait 28nm.

Dia mengatakan, sebagai langkah awal perusahaannya akan membuat prosesor dual core krait 28nm. Baru setelah proyek tersebut diluncurkan ke pasaran, akan diikuti dengan model quad-core.

S4 MSM 8960, ujarnya, adalah produk pertama dari qualcomm yang merupakan prosesor dual coreĀ  28nm. Prosesor ini lanjutnya, memiliki keuntungan pada efisiensi power dan prosesing data. Bahkan dia berani mengklaim prosesor ini akan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Tak hanya itu, dia mengatakan bahwa prosesor ini akan menjanjikan performa 50 persen lebih baik daripada prosesor berbasis ARM yang kini berada di pasaran. Dia juga berani mengklaim bahwa prosesor 8960 dual core krait 50 persen lebih baik dibandingkan dengan dual core scorpion.

Tim Leland, Direktur Manajemen Produk Qualcomm mengatakan bahwa prosesor 8960 memiliki Andreno grafis yang baru, yakni core Andreno 225 yang lebih cepat 50 persen dibandingkan Andreno 220.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here