Film yang diangkat dari cerita video game bukan hal yang baru, namun sejauh ini film yang didasarkan pada video game cenderung tidak begitu diminati banyak orang. Ini terlepas dari kenyataan bahwa game-game itu sendiri memiliki alur cerita yang kaya dan kisah yang menarik, dan terlepas dari seberapa banyak film-film ini kadang-kadang dapat menampilkan pemeran bertabur bintang. Namun, tampaknya film Detective Pikachu bisa menghancurkan persepsi itu.

Film yang sudah dirilis sejak minggu lalu itu terlihat cukup sukses dan sejauh ini sudah menghasilkan $ 58 juta selama akhir pekan pembukaannya. Hal tersebut tentu menjadikannya akhir pekan pembukaan terbesar untuk adaptasi game yang pernah ada. Sementara film-film sebelumnya yang memegang rekor adalah Lara Croft Tomb Raider dari tahun 2001 yang dibuka dengan $ 47,7 juta.

Juga telah diprediksi bahwa film ini bisa menjadi adaptasi video game terlaris sepanjang masa. Berbagai ulasan film sebagian besar positif, jadi sepertinya ada alasan bagus untuk menontonnya.

Melihat kesuksesan film tersebut, wajar jika ada lampu hijau untuk sekuel film itu, bahkan ketika film tersebut belum dirilis. Baru-baru ini juga disarankan oleh produser film bahwa Pokemon Cinematic Universe bisa menjadi ide yang patut ditelusuri, dan mengingat begitu banyaknya Pokemon yang ada di luar sana, kemungkinan cerita tidak terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here