Oppo tampaknya sudah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone full-screen pertama milik mereka, dimana bocoran yang selama ini beredar mengatakan jika perusahaan bakal merilis smartphone tersebut pada tanggal 26 Oktober mendatang. Kini bocoran terbaru datang dari Indonesia, dimana baru-baru ini telah muncul video iklan yang memperkenalkan fitur-fitur pada smartphone tersebut.

Seperti video pada postingan di akun Instagram @oppo_prepare, dimana pada video tersebut terlihat dua artis populer Indonesia, yakni Raline Shah dan Chelsea Islan. Karena Oppo F5 sendiri merupakan smartphone yang masuk ke dalam jajaran Selfie Expert, tentu hal yang paling menonjol dalam video iklan smartphone tersebut adalah kekuatan kamera depannya.

Di awal video, muncul sebuah pertanyaan “Whats is Real Beauty”, dimana Raline dan Chelsea kemudian menjelaskan lebih banyak tentang persepsi kecantikan mereka saat mengambil video selfie. Iklan tersebut juga menampilkan slogan “Selfie Redesigned” serta tanggal peluncuran untuk pasar Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 13 November.

Kita juga bisa melihat desain Oppo F5 secara keseluruhan, dimana smartphone tersebut hadir dengan desain FullView display 18:9 seperti yang dirumorkan saat ini. Sementara di sisi belakang, kita akan melihat adanya sensor fingerprint berbentuk oval di bagian tengah smartphone.

Sebelumnya, kami telah melaporkan bahwa Oppo F5 akan hadir dalam tiga varian. Varian vanilla akan memiliki RAM sebesar 6GB, sementara varian F5 Youth akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari varian standar sekaligus menjadi varian termurah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here