Bingung memilih tablet antara yang berplatform Android atau Windows? Bila begitu tak perlu khawatir, pasalnya kini telah hadir sebuah model tablet Cina terbaru bermerek Ramos i10 Pro yang dapat mengakomodir hasrat Anda untuk mencicipi cita rasa Android ataupun Windows dalam satu perangkat sekaligus.

Dual-Boot-Ramos-i10-Pro-Tablet-main

Meskipun sejak awal diplot sebagai varian lain dari Ramos i10, tapi pada dasarnya tablet Ramos i10 Pro ini memiliki desain yang berbeda dengan Ramos i10. Terlebih berkat dual Boot yang diusungnya, praktis membuat tablet ini dapat bertindak sebagai tablet Android 4.2 Jelly Bean dan juga Windows 8.1.

Ramos-i10-Pro-Dual-Boot-Tablet-1

Di sisi tampilannya sendiri telah didukung dengan panel layar sentuh 10.1 inci yang mendukung resolusi 1920×1200 piksel, sedangkan di sisi pendaya gedor performa utamanya tampak telah bertumpu pada kehandalan processor quad-core Intel Bay Trail Z3770D 2.4GHz.

Ramos-i10-Pro-Dual-Boot-Tablet-2

Selain telah ditopang oleh memori LPDDR3 RAM sebesar 2GB, tablet dual OS ini juga telah dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB yang mendukung ekspansi melalui kartu microSD.