Bermain game kini tak hanya bisa dilakukan pada perangkat konsol game. Perkembangan teknologi saat ini memungkinkannya untuk bisa dilakukan di berbagai jenis perangkat, termasuk adalah tablet serta smartphone. Ditambah lagi, saat ini muncul beberapa tablet yang sengaja didesain untuk bermain game.

Yang terbaru adalah sebuah tablet Android dari Cina bernama Ramos i9s Game Edition. Tablet ini dipasarkan di salah satu toko online Cina dengan banderol sebesar 1.499 yuan atau setara 2,9 juta rupiah. Ditambah lagi, tablet ini sudah dijual bundling dengan kontroller game Bluetooth.

Ramos i9s Game Edition_3

 

Ramos i9s Game Edition_1

 

Ramos i9s Game Edition_2

Untuk spesifikasinya sendiri, Ramos i9s Game Edition menggunakan layar berukuran yang cukup besar, 8,9 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Z3735FBay Trail quad core yang dibarengi oleh RAM 2GB plus memori internal berkapasitas 32GB.

Tablet ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dan kamera belakang 5MP. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker stereo, output microHDMI serta slot microSD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here