BlackBerry kali ini telah membuat sebuah langkah di mana saat ini seluruh rangkaian aplikasi milik BlackBerry tersedia untuk seluruh perangkat Android yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, meskipun itu tidak akan menguntungkan angka penjualan smartphone miliknya. Ini disebut BlackBerry Hub + dan itu terdiri dari BlackBerry Hub dan aplikasi buatan BlackBerry lain seperti Calendar, Password, Kontak, Tasks, Pencarian Perangkat, Notes, dan Launcher.

BlackBerry Hub Priv

Perusahaan asal Kanada itu berpikir cara terbaik untuk mendapatkan semua itu adalah dengan cara menyediakannya di Play Store dan hanya perlu mengunduh aplikasi BlackBerry Hub+ Services. Dengan semua layanan yang diberikan ini, seolah pengguna Android merasakan semua layanan yang ada di perangkat milik BlackBerry.

Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi yang disediakan oleh BlackBerry secara gratis selama 30 hari, setelah itu Anda dapat memutuskan untuk membayar untuk mendapatkan semua layanan tanpa iklan atau gratis namun tentu saja Anda akan melihat beberapa iklan di layanan tersebut. Di masa depan, aplikasi ini bahkan akan muncul di iOS, dan BlackBerry menjanjikan itu ingin memperluas akses ke perangkat yang menjalankan versi Android juga.

Hal ini juga dimaksudkan agar BlackBerry mendapatkan pemasukan tambahan selain menjual perangkat smartphone yang kini menggunakan OS Android, serta layanan BlackBerry lainnya yang sudah terlebih dahulu tersedia di Android seperti BlackBerry Messenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here