Seberapa sering Anda mengirim SMS setiap harinya? Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Net Voucher Codes mengungkapkan bahwa rata-rata pengguna handphone mengirim sebanyak 4 pesan, di mana masing-masing pesan berisi sebanyak 20 kata.

Dengan frekuensi pengiriman pesan sebanyak itu, setiap tahunnya seorang pengguna handphone mampu mengirim 30 ribu kata per tahun. Dan Net Voucher Codes mengatakan bahwa dalam seumur hidup, seorang pengguna handphone rata-rata mengirimkan sebanyak SMS dengan 2 juta kata di dalamnya.

Net Voucher Codes menganggap bahwa jika seseorang mulai menggunakan handphone pada saat remaja hingga umur 80 tahun, maka jumlah kata yang dikirimkan melalui SMS mencapai angka 1.993.000 kata. Net Voucher pun mengatakan bahwa pengguna handphone berusia lanjut juga ternyata tidak terlalu kesulitan dalam menulis SMS melalui handphonenya.

Selain itu, survei ini juga mengungkapkan bahwa yang paling banyak mengirimkan SMS per harinya adalah para remaja. Terlebih harga SMS saat ini murah dan ramah di kantong para remaja.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here