Melengkapi keberadaan laptop gaming Blade Stealth terbaru, Razer kabarnya juga turut menghadirkan perangkat grafis pendukung Razer Core generasi kedua atau yang lebih dikenal sebagai Razer Core V2.

Hadir dengan desain dual Thunderbolt 3 pertama di dunia, Razer Core V2 membagi grafis dan I/O dalam dua jalur yang berbeda, agar dapat mengoptimalkan aliran data untuk gameplay yang lancar dan koneksi perangkat yang solid. Semua dibungkus dalam satu port Thunderbolt 3 untuk pengalaman plug and play yang mudah sehingga membuat Razer Core V2 kompatibel dengan semua sistem Razer Blade.

Didesain ulang pada bagian dalamnya, Razer Core V2 menawarkan headroom (ruang utama) yang diperluas sambil tetap mempertahankan footprint kompak yang sama. Berkat keberadaan desain terbaru ini tentunya akan memungkinkan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce 10-series, NVIDIA Quadro dan AMD Radeon terbaru untuk dapat ditempatkan sehingga Anda dapat lebih leluasa memainkan game apapun yang paling banyak diminati dengan performa lebih maksimal.

Selain mengandalkan power supply 500W yang dikombinasikan dengan beberapa kipas tambahan, kartu grafis Anda tetap nyaman digunakan sehingga terhindar dari segala jenis kemacetan (lag) sistem pada saat memainkan game, perangkat grafis pendukung (External Graphics Enclosure) ini juga dilengkapi dengan empat port USB 3.0 dan port Gigabit Ethernet untuk menangani segala kebutuhan ekspansi dan konektivitas Anda.

Tak hanya itu saja, berkat dukungan Razer Chroma dan ditempa dengan aluminium CNC yang kuat, membuat Razer Core V2 semakin terlihat menakjubkan di meja Anda, dan dapat disinkronkan bersama peralatan Razer Anda yang lain melalui Razer Synapse yaitu perangkat yang sempurna untuk meningkatkan berbagai setup Anda.

Sementara perihal harganya sendiri, Razer Core V2 ini kabarnya akan dibanderol dengan label harga $ 499 atau sekitar 6,7 jutaan rupiah per unitnya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here