Bicara soal headphone, tentu hal utama yang harus dipertimbangkan adalah kenyamanan dan kualitas audio yang ditawarkan. Meski Headphone saat ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, salah satunya headphone gaming yang dirancang khusus dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi, dibandingkan dengan headphone normal.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari headphone gaming terbaru yang memiliki fitur terkini, ada kabar baru yang datang dari Razer yang baru saja mengumumkan dua headphone gaming terbarunya, yakni Tiamat 7.2 V2 dan Tiamat 2.2 V2. Jika Anda penggemar headphone gaming milik Razer pasti tahu jika itu bukanlah seri baru, melainkan model yang diperbarui dengan tambahan beberapa driver audio di dalamnya. Dengan tambahan driver audio, tentu headphone ini harus menawarkan pengalaman gaming dengan kualitas audio yang lebih kaya dan juga posisi audio yang lebih baik. Hal ini dibutuhkan para gamer untuk mengetahui dimana posisi musuh berada melalui posisi suara yang datang.

Dari kedua headphone tersebut, Tiamat 7.1 V2 merpakan model tertinggi, dimana model ini memiliki 10 driver audio yang membantu menciptakan sorrund sound lebih nyata. Headphone ini juga memiliki subwoofer 40mm, dua driver 30mm, dan dua driver 20mm di setiap earcup. Namun bagi Anda yang menginginkan pengalaman audio yang maksimal, maka Anda perlu menyediakan empat jack audio 3.5 mm. Namun jika Anda tidak punya banyak port tak perlu khawatir karena headset ini bisa menjadi headset 2.0 stereo biasa.

Sementara untuk Tiamat 2.2 V2, itu akan menawarkan suara stereo serta dua driver 50mm yang akan membantu memberikan efek tambahan pada bass. Model ini juga akan dibanderol lebih murah daripada Tiamat 7.1 V2, dimana model tertinggi dibanderol $200 atau setara dengan Rp2,6 jutaan dan untuk model lebih rendah dibanderol $130 atau setara dengan Rp1,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here