RAZER sangat terkenal dalam hal peripheral game, namun selama CES (Consumer Electronics Show) 2011, telah mengungkapkan sebuah produk yang betul-betul baru dan fresh ditargetkan untuk kelompok gamer.

Razer Switchblade adalah sebuah netbook mini atau UMPC spesial. Kita dapat menemukan OS Microsoft Windows 7 dengan pilihan GUI yang khusus sehingga tampilan benar-benar berjalan dengan sangat lancar terutama untuk game.

Di sini kita dapat memilih game, multimedia dan aplikasi lainnya. Hardware berbasis platform Intel Atom, walaupun kita tidak mengetahui secara persis spesifikasi Razer yang digunakan, yang jelas Switchblade cukup kuat untuk menjalankan World of Warcraft pada 1024 x 600 pixel (sesuai default resolusi layar).

Keyboard dengan tombol layar

Ini dia yang bakalan bikin gamer tertarik, keyboard yang dimiliki Switchblade unik tidak seperti para pesaingnya. Setiap tombol seperti mini screen berbasis OLED-based Opimus dan dapat menampilkan symbol atau icon yang sama dengan layar dalam permainan game.  Sangat menarik sekali tentunya, karena para gamer tidak perlu klik sana-sini di layar.

RAZER Switchblade dilengkapi dengan port USB, WiFi, Bluetooth dan kemungkinan kedepan akan dilengkapi 3G. Razer belum mengkonfirmasi apakah Switchblade akan diproduksi massal, tetapi menurut beberapa pengamatan ini adalah salah satu produk yang sangat menarik.

Sumber

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here