Produsen hardware game Razer baru saja memunculkan sebuah proyek PC modular bernama Christine. Sebagai sebuah PC modular, maka pemilik komputer pun bisa mengganti CPU, kartu grafis ataupun spesifikasi lainnya dalam waktu yang singkat, hanya hitungan menit atau bahkan detik.

razer-christine-1

Proyek ini belum secara resmi mereka luncurkan ke pasaran. Pihak Razer masih ingin mengumpulkan ide-ide segar dari para konsumen terkait proyek yang satu ini. Komputer proyek Christine ini pun memiliki desain yang menarik dan sangat out of the box.

razer-christine-2

Pemilik komputer tak perlu membuka casing untuk mengganti CPU atau yang lainnya. Yang dibutuhkan hanya membeli sebuah modul komputer yang baru, dan memasang spesifikasi yang diinginkan.

Selain itu komputer ini juga tak dilengkapi dengan kipas angin. Sebagai gantinya, komputer Christine ini menggunakan sistem pendingin berupa cairan.

Produk dari proyek Christine ini pun kemungkinan bakal diwujudkan oleh Razer di pasaran pada sekitar satu atau dua tahun ke depan. Dan tentunya dengan desain tersebut, kemungkinan PC ini tak akan dibanderol dengan harga yang murah.

via Liliputing