Razer Phone Gold Edition Siap Meriahkan Hari Raya Imlek 2018

Razer Phone Gold Edition Siap Meriahkan Hari Raya Imlek 2018

Berbagi angpao di tahun yang baru memang sudah menjadi tradisi turun temurun. Tapi bagaimana kalau angpao-nya bukanlah amplop yang berisi uang tapi dalam bentuk smartphone keluaran terbaru? Duh, siapa sih yang akan menolak? Mungkin itu yang terpikir oleh manajemen perusahaan gaming Razer yang akhirnya memutuskan untuk memproduksi edisi spesial demi menyambut Chinese New Year yang tinggal hitungan hari.

Sebenarnya tidak banyak perbedaan yang bisa ditemui bila disandingkan dengan generasi pertamanya. Jadi kalau kamu lihat selintas akan mirip, cuma bedanya di body bagian belakang dibubuhi simbol berwarna emas. Namun yang istimewa dalam paket penjualannya, ponsel ini dikemas di dalam box cantik berwarna merah bernuansa Spring Festival. Tak hanya itu, tersedia pula amplop merah khas seperti angpao pada umumnya, yang isinya berupa koin Razer zVault, yaitu mata uang digital perusahaan gaming itu sendiri.

Min-Liang, CEO Razer yang berasal dari China, menjelaskan kalau edisi terbatas ini didesain khusus untuk acara mendatang di China. Tak perlu merogoh kantong lebih dalam lagi, ponsel ini dibandrol dengan harga serupa dengan Razer Phone pertama di kisaran 700 USD (9,45jt rupiah).

Keunggulan dari smartphone besutan Razer memang lebih mengedepankan grafis sehingga layarnya bisa sangat mulus tanpa lagging ketika memainkan video ataupun game dengan frame 120 per detik. Rata-rata smartphone Android di kelasnya hanya mampu mencapai angka 60 frame per detik. Jadi tak perlu disangsikan lagi kehandalannya.

Hayo, siapa yang mau nolak kalau dikasih smartphone Razer ini?

NO COMMENTS

Leave a Reply