Sebelumnya Realme sempat mengumumkan bahwa mereka akan segera mirilis update ColorOS 5.1 untuk Realme 1, 2, 2 Pro, dan C1 miliknya. Sekarang perusahaan telah menjelaskan lebih lanjut tentang rencana peluncuran update dan telah mengkonfirmasi bahwa Realme 2 akan mendapatkan update ColorOS 5.2 pada akhir Desember.

Lebih lanjut, perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa Realme 2 juga akan diperbarui ke Android 9 Pie. Dalam sebuah tweet, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Android Pie untuk Realme 1 dan Realme 2 dalam waktu dekat.

Sayangnya untuk saat ini perusahaan belum mengungkapkan kapan hal tersebut akan terjadi, tetapi tampaknya update baru itu akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang. Karena ColorOS 5.2 untuk Realme 2 akan diluncurkan pada akhir Desember, kita berharap Android Pie untuk yang sama akan tersedia pada akhir kuartal pertama tahun depan.

Sebelumnya, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Realme 1 akan menerima pembaruan Android Pie dan tampaknya Android 9 Pie untuk Realme 1 akan dirilis sedikit lebih cepat dari Realme 2. Diharapkan perusahaan segera merilis lebih banyak rincian tetang hal ini dalam beberapa minggu mendatang.

Selain itu, untuk saat ini perusahaan belum mengungkapkan apa pun terkait update Android Pie untuk Realme 2 Pro tetapi mengingat bahwa Realme 2 dikonfirmasi untuk mendapatkan Android 9 Pie, Realme 2 Pro juga harus diperbarui ke versi Android yang lebih baru. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here