Ketika awal kemunculannya, Realme cukup menarik perhatian karena menawarkan fitur yang menarik serta harga yang cukup terjangkau karena tujuan dari sub-brand milik Oppo ini memang menyasar segmen menengah ke bawah. Setelah debut tahun lalu, hingga kini Realme memiliki lima smartphone dengan harga bersaing. Tampaknya perusahaan ini tidak ingin tinggal diam ketika Redmi meluncurkan smartphone baru di awal tahun 2019 dan perusahaan ini tampaknya tengah mempersiapkan smartphone terbarunya.

Menurut rumor terbaru mengatakan jika perusahaan akan meluncurkan Realme 3 dalam tiga bulan ke depan atau di akhir kuartal pertama tahun ini. Laporan itu mengatakan Realme akan memperkenalkan ponsel dengan kamera 48MP, meskipun belum dapat dipastikan apakah smartphone tersebut akan menjadi bagian dari seri Realme 3 atau tidak.

Dikutip dari percakapan dengan Indian Express, Madhav Sheth, CEO Realme, mengungkapkan beberapa rencana perusahaan di tahun 2019. Dikatakan bahwa smartphone baru tersebut akan tersedia di pasar offline, termasuk smartphone sebelumnya Realme 2 Pro.

Selain Realme 3, bisa diharapkan perusahaan juga meluncurkan smartphone untuk segmen yang lebih rendah, yakni Realme A1 yang akan menjadi penengah antara Realme C1 yang menjadi seri paling murah dan Realme U1. Menurut laporan penjualan, perusahaan menjual 4 juta ponsel dalam tujuh bulan pertama setelah debut dan sepertinya kenaikan eksponensial akan berlanjut hingga 2019. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here