Realme merupakan sub-brand milik Oppo yang berhasil mencapai sukses meski masih seumur jagung, karena perangkat keluaran Realme sangat diminati oleh pengguna khususnya kelas menengah ke bawah karena brand ini memang ditujukan untuk segmen pasar tersebut.

Realme 3 sendiri akan diluncurkan pada tanggal 4 Maret mendatang dan sudah dikonfirmasi akan datang dengan chipset MediaTek Helio P70 dan setup dual-kamera di bagian belakang. Kini, ada dua informasi lagi yang melengkapi bocoran spesifikasi yang akan disung Realme 3.

Online shop Flipkart India telah membuat halaman arahan pada situs webnya untuk Realme 3 yang mengkonfirmasi bahwa smartphone akan menampilkan layar berponi waterdrop-style dan akan mengusung baterai jumbo 4.230 mAh. Realme 3 akan menjadi smartphone kedua setelah Realme U1 yang mengusung chipset Helio P70.

Sementara untuk desain bodinya, bagian belakang smartphone ini akan memamerkan desain bermotif berlian dan akan terdapat sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Realme 3 sendiri harus menjadi smartphone budget yang menawarkan kemampuan fotografi yang mumpuni, dan ini akan bersaing dengan smartphone midrange lain seperti Redmi Note 7 Pro yang baru saja diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here