Kehadiran brand smartphone Realme di Indonesia memang masih terbilang baru. Kendati demikian, sub-brand milik Oppo ini bisa dibilang cukup sukses mendapatkan perhatian pelanggan di tanah air. Smartphone terbaru milik mereka, yakni Realme C1 telah diluncurkan di Indonesia, di mana flash sale smartphone tersebut akan berlangsung di hari ini (30/10/2018) pukul 11.00 WIB.

Pada flash sale yang diadakan hari ini, perusahaan memberikan potongan harga sebesar Rp100.000 dari harga semula Rp1.499.000 menjadi Rp1.399.000. Dengan harga tersebut, Anda bakal mendapatkan smartphone dengan layar dan baterai yang besar. Realme C1 hadir dengan layar seluas 6,2 inci yang memiliki poni. Resolusi layarnya adalah HD+ 1520×720 piksel.

Selain layar yang besar, baterai Realme C1 ini juga besar, yakni berkapasitas 4.230mAh. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang dipadukan dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Terdapat juga slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan setup dual-kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor 13MP+2MP. Kamera utama memiliki fiturĀ AI Beautification, PDAF, HDR, dan Bokeh Mode. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP yang memiliki fiturĀ AI Beautification dan AI Face Unlock.

Smatphone ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan ColorOS 5.1. Terdapat sensor pemindai sidik jadi yang berada di bagian belakang. Untuk pilihan warna yang tersedia pada flash sale tersebut adalah Hitam Mirror dan Biru Navy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here