Bosan dengan fitur-fitur dari aplikasi kamera bawaan di smartphone Anda? Rubah dengan aplikasi kamera pihak ketiga yang satu ini, dan rasakan fitur-fitur yang tidak pernah dirasakan pada smartphone Anda sebelumnya.

reddot--0

Red Dot Camera adalah aplikasinya, aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan oleh Lifelike Apps dengan tampilan antarmuka mirip dengan kamera mirorless dari Leica, Leica M. Pada aplikasi ini kita disediakan beberapa pengaturan seperti, ISO, shutter speed, exposure, dan fokus.

reddot-1

reddot-2

reddot-3

Bagian ISO sendiri bisa diatur dari angka 30 hingga 1600, untuk shutter speed dapat diatur dari kecepatan 1/2 hingga 1/800 detik, dan exposure dari -3 hinga +3. Untuk bagian fokus, kita dapat mengaturnya dengan melakukan scroll yang terletak di sisi kanan.

reddot-4

Tapi, aplikasi ini tidak menyediakan efek-efek spesial, efek filter, ataupun menu spesial lainnya layaknya aplikasi kamera lainnya. Karena Red Dot Camera ini benar-benar ditujukan untuk fotografer murni.

Sayangnya, aplikasi ini sementara hanya tersdia di perangkat iPhone dengan harga 3 USD atau sekitar 45 ribu Rupiah yang dapat dibeli di App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here