RED dikenal sebagai produsen kamera yang dipakai oleh bioskop. Namun, siapa sangka kalau perusahaan tersebut kini memilih untuk berkecimpung di bisnis ponsel pintar. Mereka pun telah meluncurkan produk ponsel terbarunya yang bernama RED Hydrogen One.

red hydrogen one

Dikenal sebagai produsen kamera, RED pun menyematkan teknologi yang spesial pada produk ponselnya ini. Mereka menyematkan layar hologram berukuran 5,7 inci. Layar ini mampu menampilkan gambar hologram dalam media dua dimensi. Dengan teknologinya yang unik tersebut, ponsel ini pun dipatok dengan banderol super mahal.

Pihak RED rencananya mematok ponsel ini dengan harga berkisar di angka US$1.195 atau setara hampir Rp16 juta. Kalau ingin tampilannya lebih keren dengan balutan titanium, Anda perlu mengeluarkan duit ekstra sebanyak US$400 lagi.

RED dalam pers rilisnya mengungkapkan kalau ponsel ini juga dilengkapi dengan audio stereo 3D serta yang mereka sebut dengan ‘4-view content’. Ponsel ini juga telah mendukung teknologi virtual dan augmented reality. Tak perlu lagi mengenakan kacamata atau headset tambahan untuk merasakan pengalaman tersebut.

Tidak ketinggalan, ponsel ini juga didesain secara modular, bisa bongkar pasang. Di dalamnya terdapat konektor yang memungkinkan penambahan perangkat yang bisa dipakai untuk merekam gambar berkualitas tinggi, baik gambar diam ataupun video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here