Redmi Note 7 berhasil menarik perhatian ketika ia meluncur dengan sensor Samsung ISOCELL 48MP. Tak hanya sampai di situ saja karena ada laporan lain yang mengatakan bakal ada varian “Pro” yang mengusung sensor Sony IMX586 48MP untuk pengalaman fotografi yang lebih baik dan smartphone tersebut tengah dalam pengerjaan.

Baru-baru ini telah muncul petunjuk lain dari Redmi Note 7 Pro secara online. Lu Weibing, CEO Redmi baru-baru ini¬†bertanya kepada penggemar apa yang mereka inginkan dari Redmi Note 7 Pro, dan seorang penggemar berkata: “Abaikan versi 3/32 GB, langsung ke 6/64 GB atau 6/128 GB”. Dari semua balasan, jawaban yang tepat ini kemudian dikirim kembali oleh Lei Jun, CEO Xiaomi, di mana hal tersebut mungkin saja menunjukkan sesuatu.

Seperti yang kita ketahui, Redmi Note 7 Pro kemungkinan akan hadir dengan desain yang masih sama seperti Redmi Note 7, termasuk layar seluas 6,4 inci dan baterai 4.000mAh serta kemampuan Quick Charge 4.0. Namun untuk versi “Pro” tidak akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660, melainkan Snapdragon 675 yang lebih kencang dalam hal performa.

Tentu hal yang paling ditunggu-tunggu saat ini adalah, kapan Weibing mengumumkan tanggal peluncuran dari Redmi Note 7 Pro. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone yang paling dinanti kehadirannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here