Popularitas handphone Android dari HTC nampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Hal itu terlihat dari data registrasi awal yang diperoleh HTC Amerika Serikat terkait handphone HTC One.

HTC Amerika Serikat melaporkan bahwa mereka telah menerima beberapa ratus ribu orang yang telah melakukan registrasi awal. Registrasi awal ini maksudnya adalah mereka yang memberikan informasi email kepada HTC agar bisa memperoleh berita dan informasi terkait perangkat yang diinginkan. Dengan melakukan registrasi awal, konsumen pun bisa memperoleh informasi lebih awal dan dapat melakukan pre order lebih cepat.

Presiden HTC Amerika Serikat, Jason Mackenzie mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan para provider dan retailer di Amerika Serikat terkait peluncuran HTC One. Beberapa negara memang sudah memperoleh HTC One pada minggu ini, seperti Inggris, Jerman dan Taiwan. Namun seperti yang telah diberitakan sebelumnya, karena keterbatasan komponen, HTC One akan mengalami keterlambatan peluncuran di beberapa tempat.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here