You are currently viewing Relion RealPad P700 Bunaken, Tablet Android ICS Asli Indonesia Dengan Nvidia Tegra 3 Quad Core

Indonesia patut bangga atas hadirnya tablet yang satu ini. Relion RealPad P700 10 adalah sebuah tablet yang diproduksi oleh PT Berca Cakra Teknologi. Tablet ini dikenal juga dengan nama RealPad Bunaken.

Realpad Bunaken memiliki bobot hanya 560 gram dengan dimensi panjang dan lebar 262,2 x 175,4 mm, sedangkan tebalnya hanya 8,4 mm.

Tablet ini dibekali dengan 10 inci beresolusi 1280 x 800 piksel dan telah menggunakan layar antigores dan antipecah Gorilla Glass.

Tablet ini didayai dengan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core dengan clock speed 1,5GHz. Selain itu RealPad Bunaken dilengkapi dengan RAM 1GB, kamera 8MP dengan LED Flash dan kamera depan 2MP, serta memori internal yang tersedia dalam 3 pilihan, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB, Bluetooth, 3G HSPA dan Wi-Fi untuk koneksi internet.

Di sisi atas, terdapat tombol powerjack audio 3,5 mm, dan microphone. Di sisi samping kanan, ada tombol pengatur suara dan port Micro USB, serta tersedia port Micro SD dan SIM card.

Di bagian bawah, terdapat docking connector untuk mengisi daya baterai. Ada pula dua buah speaker di bagian bawah sisi kiri dan kanan.

RealPad Bunaken akan dijual dengan harga Rp 4.700.000 pada pertengahan Maret 2012, harga yang sangat berbeda jauh dengan SpeedUp Pad Ice yang hanya dijual dengan harga Rp 1,5 juta saja.

This Post Has 8 Comments

  1. redlight

    ngasih harga gak kira2 nih.

    walau speknya ok tapi kan merk gak terkenal.

    mending ambil tablet 1,5jtaan udah bisa main game 3d terbaik saat ini shadow gun

  2. adit

    tegra 3 gan, baru keluar akhir tahun kemarin, wajarlah harga segitu, bandingan sama asus, acer, atau bahkan lebih lebih toshiba dan samsung yg ngasih harga rata” diatas 5 jt utk prgkt tabletnya yg hanya tegra 2 dual core.

  3. dodik

    bagus kayaknya…

  4. Sarah

    Quad Core, Gorilla Glass, es krim ckckck what a great android device! wong merk terkenal aja dalemnya dr china smw, sama aja lahhh

  5. Hariyanto

    Semoga versi CDMA nya juga akan ada. Sebab Internetan pake CDMA lebih cepat dan lebih murah.

  6. henry

    Walau speknya canggih.. Namanya hp lokal mestinya murah.. Jualan mahal dijamin gak ada orang mau beli.. Laptop aja dah ada harga 2 jt-an..

  7. adhe

    ya setuju tuh harga wat indonesia d kuranging lah biar g kemahalan kl d jual wat luar baru harga sehitu g masalah..kan kl kalangan atas beli tablet tu yang penting merek…sedangkan tu merek kan lum dpt prestis yang bgus jadi kelas atas g mkn beli..sedangkan kalangan menengah kebawah tu kan yang penting spek nya ok pi kl harganya mahal mana mampu lah om…tolong masalah harga d sesuaikan juga dengan sasaran konsumenya…saya sebagai calon pr jika anda memang ingin memasang harga segitu saran saya gunakan brend ambasador artis2 trend center untuk di indonesia dah d puplikasi ke media elekronik biar lebih cepat naik reputasinya dan sering ikut pameran2 elektronik d 5 kotaa besar…tq

  8. Lisman

    Harg patut diturunkn gan, biar kmi2 rakyt kecil dpt beli ipad, hp terus.. Bosan !.

Leave a Reply