Siapa sangka seorang remaja biasa mampu membuat aplikasi editing gambar yang kompatibel dengan Windows 8. Maka tersebutlah nama Rahul Dominic, remaja berusia 15 tahun asal India yang mampu menarik perhatian dengan aplikasi Duco Paint buatannya.

Pada acara AppFest Coding yang digelar di India baru-baru ini, pihak Microsoft memang sengaja ingin menjaring tenaga-tenaga muda berbakat yang perlu didukung dalam membuat aplikasi Windows 8 terbaru. Dan sejauh ini usaha perusahaan raksasa itu membuahkan hasil. Dengan kehadiran Duco Paint sebagai aplikasi sederhana namun sangat canggih sangat cocok disandingkan di Windows 8. Aplikasi ini kabarnya berada pada lisensi aplikasi gratis. Konsepnya cukup sederhana, Anda tak perlu menjadi seorang desainer handal untuk berkreasi menggunakan aplikasi ini.

“Duco Paint memiliki 25 jenis brush, termasuk brush standar. Ada juga 24 styles unik, dimana Anda akan dapat membuat suatu karya yang indah. Saya mengembangkan aplikasi ini karena saya sendiri bukan seorang desainer yang handal.” ungkap Rahul.

Saat ini aplikasi Duco Paint sudah tersedia di Windows Store. Anda ingin mencobanya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here