kredit: socialchoice

Foto selfie saat ini kerap menjadi bukti bagi kepolisian untuk menangkap para pelaku kejahatan. Setelah beberapa waktu lalu pencuri iPad, maka kini giliran seorang remaja 16 tahun asal Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat bernama Maxwell Marion Morton yang mengambil foto selfie melalui aplikasi Snapchat.

Dalam foto selfie tersebut, nampak terlihat bagaimana kondisi TKP pembunuhan korban Ryan Mangan yang merupakan teman sekelas Morton. Morton pun diketahui membunuh Ryan dengan cara menembaknya pada bagian kepala. Foto selfie tersebut sejatinya dikirimkan Morton kepada ibunya.

kredit: socialchoice
kredit: socialchoice

Untungnya, sebelum pesan tersebut terhapus dengan sendirinya, teman ibu Morton sempat mengambil screenshot foto selfie itu. Dia pun kemudian memintah ibu Morton untuk melaporkan tindak kriminal tersebut kepada kepolisian.

Pihak Polisi pun mengatakan kalau mereka telah memperoleh salinan foto yang memperlihatkan bagaimana posisi korban pada saat dibunuh oleh Morton. Dalam foto itu, nampak korban dalam posisi duduk di kursi dengan luka tembak. Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan wajah pelaku, yakni Morton tengah menghadap ke kamera.

via Digital Trends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here