PARAH! Begitulah reaksi saya mendapat informasi seperti ini. Memang terkadang kita bisa salah mengirim pesan atau chat justru pada orang yang seharusnya tidak boleh kita kirimin, seperti atasan atau justru orang yang sedang bermusuhan dengan kita atau yang sedang digosipin.

Nah kali ini seorang remaja wanita yang masih belajar di universitas di California, Amerika Serikat bernama Nyjah dengan nick twitter @dearfashionn menjadi selebriti internet karena kesalahan fatal yang dia lakukan, yaitu mengirim foto bugilnya dari iPhone justru ke ayahnya sendiri secara tidak sengaja.

Padahal aslinya dia berniat mengirim foto nya ke pacar cowoknya bernama  ‘Dasquan’ dan langsung saja dia shock setelah mengetahui kalau dia salah kirim dan dia pun mentweet “‘OMG how do you cancel a text message!!’ dengan kagetnya untuk mengetahui bagaimana membatalkan pesan teks tapi sayangnya hal ini tidak bisa dilakukan.

Nah Anda bisa melihat “drama” kisah ini melalui screenshot ponsel dari Nyjah sendiri.  Menyedihkan sekaligus menggelikan yah ;D

remaja-kirim-foto-bugil-ke-ayah-1

remaja-kirim-foto-bugil-ke-ayahnya
remaja-wanita-salah-kirim-foto-bugil-ke-ayah

 Nah yang berikut ini twit si Nyjah:

twit_dearfashionn

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here