Remove Airline Passenger, Game Seru yang Menyindir Tragedi Pengusiran Penumpang Maskapai United

Remove Airline Passenger, Game Seru yang Menyindir Tragedi Pengusiran Penumpang Maskapai United

by -
BeritaTeknologi.com

Masih ingat dengan peristiwa pengusiran seorang penumpang yang diusir oleh maskapai United beberapa waktu lalu? Kejadian ini pun sangat heboh dan menjadi viral. Bahkan, sempat pula berdampak pada nilai saham United yang anjlok. Selain itu, berbagai aksi nyinyir pun bermunculan sebagai bentuk protes terhadap tindakan tersebut.

game usir penumpang

Salah satunya adalah sebuah game yang berjudul Remove Airline Passenger. Game ini mengambil kisah pengusiran penumpang bernama Dr. David Hao oleh petugas maskapai United. Sayangnya, permainan ini hanya tersedia untuk perangkat Android secara gratis. Jadi, untuk para pengguna iPhone dan iPad, masih harus menunggu ya.

Seperti halnya maskapai United, game ini menggambarkan kondisi pesawat yang sudah overbooking. Anda pun harus mengusir beberapa penumpang. Namun, kejadian dalam game ini sedikit berbeda dengan fenomena yang menimpa Dr. Hao. Terutama, karena Anda tidak hanya bertugas untuk mengusir satu penumpang. Semakin banyak penumpang yang berhasil diusir, maka semakin tinggi poin yang didapatkan.

Game Remove Airline Passenger ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, dengan grafis 2 dimensi. Di sini, Anda akan diajak berperan sebagai petugas keamanan yang harus mengusir penumpang. Kalau ternyata Anda gagal dalam menjalankan tugas, maka game over. Anda harus memulai kembali permainan dari awal.

(BHK)

NO COMMENTS

Leave a Reply