Meski sudah banyak bermunculan, namun render mengenai Xiaomi Mi Note 2 terus saja bermunculan. Kali ini muncul lagi render baru untuk Xiaomi Mi Note 2 yang muncul di situs Weibo. Sementara kebenaran dari render baru ini belum dapat dipastikan seutuhnya, namun render tersebut menunjukkan sesuatu yang menarik.

xiaomi-mi-note-2

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, render baru Xiaomi Mi Note 2 ini menampilkan setup dual kamera utama di bagian belakang smartphone, yang disusun secara vertikal. Tentu ini berbeda dengan render sebelumnya yang menampilkan dual-kamera disusun secara horizontal. Xiaomi sendiri saat ini memang sudah tidak asing dengan setup dual kamera, karena dua smartphone sebelumnya, yakni Redmi Pro dan Mi 5s Plus telah memiliki fitur ini.

Mi Note 2 sudah lama menjadi bahan pembicaraan karena rumor dari perangkat ini sudah sangat sering bermunculan, namun hingga saat ini belum juga menampakan wujudnya. Pekan lalu, CEO Xiaomi Lei Jun telah mengatakan bocoran jika Xiaomi Mi Note 2 bakal hadir dengan kejutan, meski ia menolak berkomentar lebih lanjut mengenai perangkat tersebut. Menurut Jun, Mi Note 2 sudah memasuki produksi massal. Rumor sebelumnya mengklaim bahwa ponsel akan diperkenalkan pada bulan November 2016.

Jika rumor ini memang benar, maka Mi Note 2 bakal hadir dengan layar seluas 5,7 inci berjenis Super AMOLED dan memiliki resolusi 1440×2560 piksel. Sementara untuk dapur pacu bakal diisi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadukan dengan 6GB RAM serta penyimpanan internal hingga 256GB. Selain itu, smartphone ini kabarnya juga bakal dibekali baterai sebesar 4.000mAh.

Render sebelumnya memperlihatkan Mi Note 2 bakal dilapisi dengan kaca dibagian depan dan belakang seperti sandwich serta memiliki frame dari metal. Selain itu, baik sisi depan maupun belakang akan melengkung di kedua sisinya, namun render tersebut belum bisa dipastikan kebenaran hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here