You are currently viewing Render HTC One M10 Muncul Lagi, Kali Ini Tampil Lebih Nyata

Render HTC One M10 Muncul Lagi, Kali Ini Tampil Lebih Nyata

Rumor akan kehadiran calon flagship HTC memang telah muncul sejak beberapa bulan yang lalu. Namun kemunculan smartphone ini tergolong cukup lama, di mana para kompetitor telah bersiap mengemas smartphone flagship mereka pada ajang MWC 2016 bulan ini.

HTC One M10
Diduga HTC One M10 (Kredit: XDA)

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Rabu (10/2/2016), smartphone ini diperkirakan akan meluncur pada bulan April mendatang. Waktu yang terlalu lama, di mana kompetitor seperti LG G5 dan Galaxy S7 segera memulai debutnya dalam waktu dekat. Namun cara ini diklaim HTC sebagai strategi yang pintar.

Karena meluncurkan smartphone flagship mereka lebih lambat akan membuat HTC One M10 tidak tenggelam dalam euforia LG G5 dan Galaxy S7. HTC sendiri diharapkan akan mengubah desain yang selama ini melekat pada smartphone seri “One”. Selain itu, perusahaan juga diharapkan mengubah skema penamaan perangkat.

Dan benar saja, kini muncul kembali bocoran HTC One M10 yang menampilkan desain yang berbeda dari HTC One A9, seperti yang diharapkan sebelumnya. Dugaan gambar dari HTC One M10 ini juga menampilkan sisi belakang handset. Dari render tersebut, terlihat perbedaan One M10 dengan A9 dan M9 yang cukup terasa.

Adapun bocoran tentang spesifikasi handset ini, seperti layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki prosesor quad core. Selain itu ada juga kamera utama 12MP dengan sensor area yang besar. Kita nantikan kabar selanjutnya dari HTC One M10 ini.

 

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply