Rumor kehadiran dari perangkat smartphone LG G5 ini memang tidak sebanyak kompetitornya, Samsung Galaxy S7. Namun mendekati digelarnya acara MWC 2016 yang akan berlangsung di Barcelona, misteri dari smartphone LG G5 perlahan terkuak ke permukaan. Bahkan pihak LG sendiri membenarkan bahwa mereka bakal memperkenalkan smartphone flagship G5 pada ajang MWC 2016.

lg-g5-01

Kini, ada rumor lagi yang beredar di internet, yang mana menunjukan bahwa LG G5 ini bakal mengusung desain yang berbeda dari pendahulunya. Seperti yang kita tahu bahwa smartphone flagship dari LG rata-rata fokus untuk fotografi. Sebut saja LG G4 yang menjadi salah satu smartphone terbaik akan kualitas kamera yang diusungnya pada tahun 2015.

Nah kali ini ada sebuah bocoran lagi, dimana nampak bahwa LG G5 ini bakal memiliki dua kamera belakang. Dikutip dari WCCFtech, Minggu (7/2/2016), bocoran tersebut berasal dari sebuah render casing yang muncul belum lama ini di internet. Selain itu juga terdapat dua LED flash dan juga terdapat sebuah sensor pemindai sidik jari yang berada di bawah kamera. Bagi yang belum tahu, dengan adanya dua kamera belakang kita dapat mengatur fokus setelah mengambil foto.

lg-g5-0

Soal spesifikasi, masih sama dengan rumor sebelumnya, dimana LG G5 ini bakal mengusung SoC dari Qualcomm Snapdragon 820, dan RAM sebesar 3GB. Layarnya sendiri bakalnya juga tidak telalu besar, hanya 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560×1440. Nah untuk kameranya sendiri memang masih simpang siur, apalagi bakal menggunakan dua kamera belakang, G5 ini pastinya memang dipastikan untuk yang gemar fotografi.

Kita tunggu saja pengumuman resmi dari LG 21 Februari mendatang di ajang MWC 2016.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here