Belakangan ini telah beredar rumor yang mengatakan jika Motorola tengah menyiapkan handset baru. Motorola yang kini dimiliki oleh Lenovo dikabarkan tengah menggarap smartphone baru yang bernama Moto X4 yang sebelumnya telah disebut oleh pabrik sebagai Moto X 2017. Kini bocoran dari perangkat tersebut sudah muncul di dunia maya baru-baru ini.

Bocoran tersebut menyusul sebuah laporan dari kemarin yang mengklaim bahwa Moto X4 akan dirilis akhir tahun ini. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa handset tersebut akan mengusung sistem dual camera di bagian belakang.

Bocoran yang muncul baru-baru ini berasal dari leakster terkenal di Twitter, yang miliki rekam jejak yang bagus untuk bidang ini, yakni Evan Blass. Melalui akun Twitter @evleaks, ia mengunggah render baru dari perangkat tersebut.

Untuk bocoran spesifikasi yang diusung untuk Moto X4 juga telah diungkap. Diketahui jika perangkat ini akan hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD dan memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu. Untuk fotografi, smartphone ini dikatakan akan memiliki kamera depan beresolusi 16MP serta sistem dual kamera 8 megapiksel dan 12 megapiksel di bagian belakang.

Kita juga bisa melihat pada render tersebut bahwa perangkat ini akan menampilkan sensor sidik jari dan itu akan dibuat dari logam. Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan handset ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here