Render Pertama Samsung Galaxy J7 Duo Telah Beredar

Render Pertama Samsung Galaxy J7 Duo Telah Beredar

Belakangan ini memang banyak bermunculan bocoran mengenai smartphone terbaru milik Samsung, dan salah satu smartphone misterius milik perusahaan ini adalah SM-J720F. Pada dasarnya, smartphone dengan nomor model SM-J720F nantinya akan disebut sebagai Samsung Galaxy J7 Duo, dan pasar utama dari smartphone tersebut adalah negara berkembang seperti India.

Baru-baru ini, render pertama dari perangkat tersebut telah muncul di dunia maya, dimana render tersebut memperlihatkan desain bagian depan dari Galaxy J7 Duo. Jika dilihat dari desainya, memang tidak ada yang spesial atau bahkan bisa dibilang standar seperti smartphone seri Galaxy J lainnya.

Di bagian depan, terdapat panel layar yang tampaknya masih mengusung aspek rasio 16:9 konvensional yang sangat standar di saat produsen smartphone lain mulai menggunakan rasio 18:9 untuk ponsel di segmen menengah ke bawah. Selain itu, di bagian depan terdapat tombol home fisik dan tombol kapasitif yang didesain dalam Samsung Experience terbaru. Untuk kamera selfie juga dilengkapi dengan LED flash untuk mendukung hasil yang optimal saat di kondisi kurang cahaya.

Sementara jika kita lihat di bagian sebelah kiri, tidak ditemukan adanya tombol khusus untuk Bixby, sehingga smartphone ini tidak akan didukung oleh layanan tersebut. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 7885 yang akan disandingkan dengan 3GB RAM. Selain itu, Galayx J7 Duo juga bakal menjalankan Android Oreo, serta memiliki setup dual-kamera di belakang.

NO COMMENTS

Leave a Reply