Tanggal 28 Maret nanti bakal menjadi hari peluncuran smartphone terbaru dari Sharp, yakni Aquos S3 yang akan digelar di Vietnam. Baru-baru ini telah beredar bocoran gambar dari perangkat tersebut, dan menariknya bocoran ini berasal dari halaman resmi Facebook Sharp Mobile Vietnam dan ada juga laporan yang berasal dari negara tersebut.

Masih mengikuti trend saat ini, Shapr Aquos S3 akan hadir dengan display full-screen berponi yang dipopulerkan oleh iPhone X. Tak hanya itu saja, perusahaan telah mengklaim bahwa Aquos S3 akan menjadi smartphone 6 inci pertama di dunia yang menampilkan layar dengan rasio screen-to-body hingga 91 persen.

Beberapa render kali ini meperlihatkan poni Aquos S3 secara jelas. Karena bezelnya yang sangat tipis, Sharr menempatkan kamera selfie, earpiece, dan beberapa sensor di notch atau poni yang berada di bagian atas. Meski bezel-nya terbilang sangat tipis, namun kita masih bisa melihat logo Sharp di bagian bawah.

Di bagian belakang, kita bisa melihat setup dual kamera yang ditempatkan di sudut kiri atas dan tepat di bawahnya terdapat flash LED dual-tone. Untuk logo Sharp diposisikan di bagian bawah dan tak ketinggalan terdapat sensor fingerprint. Untuk sisi bawah, terdapat port USB Type-C dan lubang speaker. Di sisi sebalah kanan terdapat tombol power dan rocker volume, sementara di sisi sebelah kiri hanya terdapat SIM tray.

Bahkan Sharp juga mengklaim bahwa fitur Face ID Sharp Aquos S3 sangat andal karena dapat memindai 1.024 wajah untuk membuka kunci perangkat. Selain itu, backcover belakang smartphone ini memiliki kaca melengkung 3D empat sisi ditambah dengan frame metalik yang memberikan kesan premium pada smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here